Cara Melihat Inbox Facebook Teman atau Pacar Orang Update - DENAWANTO

3/14/2014

Cara Melihat Inbox Facebook Teman atau Pacar Orang Update

Masih berbicara tentang Facebook .. Kalau kemarin saya posting tentang " Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru dan TerUpdate" .Dan hari ini saya mau berbagi tentang "CARA MELIHAT INBOX FB TEMAN DENGAN MUDAH" dan cara ini sudah saya coba dan ternyata berhasil asalkan jangan di salah gunakan ini hanya sekilas info buat anda.

beberapa hari lalu saya sudah memberikan sebuah tips dan trick mengenai Cara Mengatasi Akun Facebook Yang terkena Hack Atau Fhising.


LANGSUNG KE LANGKAHNYA

buka link ini facebook.com/inboxteman, Copy semua kodenya , biar cepat tekan Ctrl + A (untuk menandai semuanya), lalu tekan Ctrl + C (untuk mengcopy)

setelah copy buka facebook sasaranmu / profil yang mau di lihat inboxnya , lalu tekan F12 pada keyboard , lalu pilih console

Kalau tidak bisa tekan Ctrl + Shift + K atau Ctrl + Shif + J

Pastekan kode yang di copy tadi di kolom depan tanda >>

dengan cara tekan Ctrl + V , Lalu tekan enter ,tunggu sampai proses selesai , dan lihat inbox teman mu yang keluar .


Ingat:

cara ini hanya bisa dari mozila firefox dan google chrome .. Dan jangan di salah gunakan


Share juga ke yang lain dan kasih g+. .


40 comments

  1. ga bisa, ini hasilnya gan..

    TypeError: Cannot read property 'value' of undefined
    The page at 'https://www.facebook.com/' was loaded over HTTPS, but displayed insecure content from 'http://c2lo.reverbnation.com/audio_player/download_song_direct/13447834': this content should also be loaded over HTTPS.

    ReplyDelete
  2. Silahkan coba sekalilagi

    ReplyDelete
  3. demi tuhan nggak bisa gan

    ReplyDelete
  4. Konsolenya dimana gan?

    ReplyDelete
  5. tekan f12 kalau lewat mozila firefox

    ReplyDelete
  6. kok malah tema fbnya yang berubah gan?

    ReplyDelete
  7. salam knl agan macel
    http://bacadroid.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. salam kenal kembali

    ReplyDelete
  9. cara liat inboxnya gimana gan?

    ReplyDelete
  10. ikuti saja turitorialnya dengan baik pasti bisa
    oke

    ReplyDelete
  11. udah ada yg nyobain softwarenya www.PENGINTIP.com apa blm?
    mantab browww...
    software hack fb, twitter, instagram...
    ada jg software pelacak nmr hp, pelacak bbm, lihat foto di hp lain, banyak dah...
    kalo beli bilang aja mau buat penting & gak disalahgunain...

    ReplyDelete
  12. Anonymous1/10/2015

    kode nya gan?

    ReplyDelete
  13. Anonymous1/31/2015

    kodenya mana gan?

    ReplyDelete
  14. ko ga bisa pas klik F12 di console cmn muncul scrip doank.. trus baca pesannya gmn gan, pliiss gmn??

    ReplyDelete
  15. Anonymous2/17/2015

    SCAM... bangsat tuh anak...

    ReplyDelete
  16. Anonymous2/21/2015

    baca komentar2nya bikin langsung tahu kalo yang punya blog bener2 hacker... TAI :v

    ReplyDelete
  17. kalau scriptnya sudah di enter dan ternyata benar ... pesannya langsung muncul gan. ...

    ReplyDelete
  18. Anonymous6/24/2015

    waktu maudi paste muncul tulisan :
    scam warning: take care when pasting things you dont understand.

    ReplyDelete
  19. terus kl udah dipaste dan enter,inboxnya koq gk keluar

    ReplyDelete
  20. SCRIPTNYA YANG SALAH BOSSSSS

    ReplyDelete
  21. saya mohon maaf sekali . scriptnya sudah di banded sama pihak fb

    ReplyDelete
  22. Anonymous10/25/2015

    wah saya hampir berhasil

    ReplyDelete
  23. lanjtkan , semoga berhasil

    tetapi kode scriptnya sudah di banded oleh pihak fb

    ReplyDelete
  24. Anonymous1/29/2016

    sudah tidak mempan lagi gan trick nya .

    saya sudah mondar mandir
    tetap saja tidak bisa

    ReplyDelete
  25. saya mohon maaf

    scriptnya sudah di banded oleh pihak
    facebook

    ReplyDelete
  26. tema nya palah ganti

    ReplyDelete
  27. tema nya palah ganti

    ReplyDelete
  28. saya mohon maaf vega .. scriftnya sudah dibanded oleh pihak fb

    ReplyDelete
  29. mas den macel,, ada cara terbaru gak,, soalnya gak bisa pake script lagi sudah d banded,,
    mohon infonya lagi penting akun saya k hack

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf mas fabian bagas. saya belum menemukan cara yang terbaru , nanti saya share jika ada yang terbaru

      Delete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. mohon maf ini scriftnya dia dibanded oleh pihak facebook . jika nanti saya menemukan tutorial yang terbaru nanti saya share disini

    dan terima kasih atas kunjungan anda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous6/28/2016

      oke daN SAYA SENANG BERKUNJUNG KESINI TEMANYA GANTI-GANTI TERUS

      Delete
  32. OKE SEMUA TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SEDERHANA INI

    ReplyDelete

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih