Cara Mengakses Facebook Tanpa Kuota Di Android Terbaru - DENAWANTO

12/21/2018

Cara Mengakses Facebook Tanpa Kuota Di Android Terbaru

Cara Mengakses Facebook Tanpa Kuota Di Android Terbaru, halo sahabat senang sekali saya terus bisa update mengenai tips dan trick facebook terbaru. untuk para pemvaca setia blog ini semoga anda sehat selalu dalam menjalankan aktivitasnya. okeeh.

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mengakses facebook tanpa kuota, horeeeee horeeeee, ya pastilah saya akan bagi untuk kawan-kawan pembaca setia blog sederhana ini.

sebelum kita ke caranya saya mohon bantuannya untuk share artikel ini untuk kawan-kawanya yang lain sehingga mereka juga bisa mengakses facebook gratis tanpa kuota, atau bagi mereka yang memang tidak ada kuota dan ada hal penting yang akan mereka lakukan. so pastinya bermanfaat sekali dan anda sudah menyelamatkan orang lain. 

pertama dan yang paling utama yang harus anda punya adalah aplikasi O.facebook.com silahkan di download terlebih dahulu. setelah itu kita akan berbicara tentang kelebihan dan kekurangannya.

setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. aplikasi o.facebook.com juga memiliki kelebihan dan kekurangan, yang akan saya bahas dibawah ini.lets go kawan.

KELEBIHAN:
1. bisa di akses tanpa kuota

2. suport android 4.0 atau yang lebih tinggi

3. kapasitas kecil hanya 2,5 mb

4. ringan dan cocok untuk android yang speknya rendah serta cocok untuk pengguna yang kantongnya tips

KEKURANGAN;
1. tidak menampilkan foto
 hanya ada satu kekurangan pada aplikasi ini yaitu foto tidak akan muncul, karena anda menggunakan versi gratis. dan saya rasa tidak masalah yang penting anda masih bisa terhubung dengan yang lain.

oke, mungkin sekian dulu pembahasan dari saya tentang  Cara Mengakses Facebook Tanpa Kuota Di Android Terbaru, semoga bermanfaat

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih