Puisi Tuhan Dari Ami Anggara yang penuh Pilu - DENAWANTO

12/22/2018

Puisi Tuhan Dari Ami Anggara yang penuh Pilu


Puisi Tuhan Dari Ami Anggara yang penuh Pilu
puisi ini karya dari seorang remaja perempuan bernama Ami Anggara yang menuangkan ide dan inspirasinya dalam sebuah karya tulis. dan tentu menjadi sebuah karya sastra untuk melestarikan karya anak bangsa.

puisi yang berjudul Tuhan  ini di angkat dari kisahnya yang di mana apa yang menjadi harapannya namun tidak selalu sama dengan kenyataannya.

yuk kita baca sama-sama bagaimana liriknya.



                                   TUHAN

Aku di sini sendiri
Lemas tak berdaya tiada henti
Menanggung perih yg bertubi
Karna setan yang telah pergi

     Seiring doa dan air mata
    Berjuta rasa bermuculan di dada
   Kini ku datang dengan hati kecewa
   Meratap hidup penuh derita 

Ingin ku curahkan rasa ini
Melepas api di sanubari
Karna mereka tak pernah mengerti
Alasan hidupku begini 

        Mereka ……………………….
        Ia mereka ……………………
       Meleburkan jiwa tanpa fakta
       Membalik fakta dari mata 

Aku tak bisa ……………………….
Bolehkah aku memint?
Jangan biarkan aku hidup dengan derita
dan Air mata 

        Kini di tempat sunyi
        Aku datang kepadamu
        Kumenangis , ku kecewa, ku marah kepadamu
       Dan ku serahkan hidup ini untukmu 

Ya ini memang tempat mu
Izinkan aku melontarkan kesah hidupmu
Ku memanggilmu
Tuhan……… tuhan ………. tuhanku

       Jika api tak bisa reda
      Air pun tak kunjung tiba
      Jangan salahkan aku
     Anugrahmu memang tiada  
   

memahami dari lirik puisi ini tentu sudah dapat saya simpulkan, bahwa sang penulis berharap akan adanya anugrah Tuhan, yang selama ini tidak berpihak kepada dirinya.

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih