Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Via Whatsapp - DENAWANTO

1/20/2019

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Via Whatsapp

Hallo pembaca blog setia saya, selamat datang dan semoga kalian sehat selalu dalam menjalankan aktivitas sebagai seorang hamba tuhan yang maha Esa. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan sebuah tips mengetahui pacar selingkuh via whatsapp,

Berbicara masalah pacar yang selingkuh tentu enaknya di apain ya, di gantung saja atau di terjunkan kelaut aja,,, jagan dong nanti bisa masuk penjara. Terus enaknya di apain ya kalau udah ketahuan selingkuh ya di tinggalkan saja to buat apa di pertahankan kalau dianya menyakitkan. Sok bijak saya ini.

Kebanyakan orang ngak akan tau kalau sebenarnya pacarnya selingkuh atau tidak padahal dianya baik-baik saja atau nyaris tanpa jejek kalau dia sekarang sedang selingkuh.

Lantas bagimana caranya supaya kita tau kalau si doi selingkuh atau tidak??
Tenang kawan anda saat ini dalam situs yang tepat dan anda sedang membaca cara mengetahui pacar yang selingkuh melalui chat whatsapp.

Bagaimana caranya, yuk simak kebawah:
1. Siapkan HP si doi atau Pacar, pinjam saja hp pacar anda dengan alasan apapun terserah, kalau di kasih berarti dia masih anggap kamu pacar kalau agak ragu memberikan 1001% anda harus curiga.

2. Buka aplikasi Whatsapp di hp pacar anda kalau cek semua chatnya, dengan siapa dia chat dan telponan, kalau ada berarti doi mu belom jago selingkuh ,, lantas bagaimana kalau udah di hapus, nah ini yang bedanya.

3. Kalau chatnya di hapus gampang saja, tetap di aplikasi whatsapp

4. Buka tab 3 titik di pojok kanan atas lalu masuk ke setelan

5. Pilih chat lalu pilih riwayat chat untuk membuka semua pesan chat yang udah di hapus dan lain sebagainya,

6. Pilih saja ekspor lalu kirim ke alamat email anda, dan cek nanti di email anda pesan chatnya dengan siapa dia sering chat atau bersayang-sayangan.

Sangat gampangkan, ya gampang silahkan di coba kawan semoga berhasil

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih