Wisata Tetebatu Lombok Timur Keren - DENAWANTO

1/18/2019

Wisata Tetebatu Lombok Timur Keren

Tak di pungkiri lagi, pantai di Lombok memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang akan berkunjung. Selain pantai, banyak daerah-daerah di Lombok yang menampilkan keindahan sawah, pegunungan, air terjun, hutan dan lainnya.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah kawasan Wisata Tete Batu.  Daerah ini terletak di Kabupaten Lombok Timur jarak tempuh 1 jam 30 menit dari Kota Mataram. memiliki pemandangan hamparan sawah dikombinasikan dengan panorama Gunung Rinjani yang terbilang sangat sejuk untuk di pandang, sawah di daerah ini terbentuk seperti anak tangga atau yang biasa di sebut rice terrace.

wisata tete batu

Disini para wisatawan bisa melakukan beberapa kegiatan yang sangat alami seperti berjalan di tepi sawah berundak, melewati perumahan warga serta dapat melihat langsung kehidupan penduduk setempat, kebun hortikultura, kebun tembakau, beberapa air terjun yang alami dan kegiatan alam lainnya.

tete batu
Oleh sebab itu, daerah ini juga menjadi daerah favorite bagi para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Lombok. Apalagi bagi para wisatawan domestic yang sudah sangat bosan dengan suasana perkotaan yang begitu padat. Lokasi ini akan menjadi pelepas dahaga akan kerinduan suasana yang asri dan sangat cocok dikunjungi untuk anak-anak dan keluarga serta orang-orang tercinta.

Direkomendasikan juga untuk bermalam disini selain suasana malam yang hening, di pagi hari Anda dapat melakukan perjalanan santai mengelilingi persawahan,melihat kebun holtikultura dan tembakau, melewati perumahan penduduk makan siang di tepi sawah, hingga air terjun (soft trekking). Kegiatan-kegiatan seperti ini yang biasa para wisatawan mancanegara sangat antusias.

Penginapannya pun hargannya sangat terjangkau, mulai dari 100 ribu-an hingga 500 ribu-an semua tersedia atau untuk wisatawan yang tidak mau repot, bisa memesan paket all in mulai dari penginapan, kendaraan, makan dll melalui kami Gadiza Lombok yang menambah liburan Anda lebih aman dan nyaman.

Paket All In 1 Day : 345.000/Pax (Minimum 4 pax)

    Kendaraan
    Entrance fee & Guide
    Makan Siang
    Mineral Water

Paket All In 2 Day 1 Night : 625.000/Pax (Minimum 4 Pax)

    Penginapan
    Kendaraan
    B (1x) L (1x) D (1x)
    Entrance fee & Guide
    Mineral Water

Untuk konsultasi kebutuhan liburan selama di Lombok, silahkan langsung menghubungi kami team pelayan Gadiza Lombok. 

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih