Contoh Surat Berita Acara Kegiatan - DENAWANTO

1/07/2019

Contoh Surat Berita Acara Kegiatan

Contoh Surat Berita Acara Kegiatan , Pernahkan anda mendengar tentang Berita Acara, pasti pernah dong. kalau tidak tau nanti saya coba jelaskan supaya kamu tau dan kamu paham, kalau tidak paham nanti ngak nyambung sama konten yang saya berikan begitu lo.

Surat Berita Acara merupakan sebuah surat yang menerangkan dan menjelaskan bahwa telah terselenggara sebuah kegiatan yang berisi judul kegiatan, tema kegiatan, hari/tanggal, dan tempat kegiatan.

Berita acara sangat perlu dan sangat bermanfaat guna memperkuat argumen atau sebagai bahan tambahan laporan kegiatan apabila kegiatan tersebut menggunakan dana dari pihak tertentu dan harus memiliki laporan pertanggungjawaban penggunaan dana tersebut.

pada dasarnya berita acara harus di buat apapun bentuk kegiatannya, baik secara formal maupun kegiatan yang bersifat tidak formal. karena berita acara ini memiliki efek kekuatan apabila di kemudian hari terdapat pihak tertentu menggugat atau meminta bukti kegiatan.

berikut ini contoh format Surat Berita Acara Kegiatan

Contoh Surat Berita Acara Kegiatan

BERITA ACARA PELATIHAN JURNALISTIK
HIMPUNAN MAHASISWA  PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH


Pada hari ini Sabtu, 05 Januari 2019 pukul 08:00 sampai selesai di Ruang Sidang Bacalah IKIP Mataram telah dilaksanakan Pelatihan Jurnalistik Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah dengan narasumber Muhammad Hamzanwadi (Wartawan TVRI) dengan materi “generasi milenial anti gagap tekhnologi”. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FIP di lingkungan IKIP Mataram, Kaprodi FIP di lingkungan IKIP Mataram, dosen Pendidikan Luar Sekolah dan mahasiswa Prodi PLS.




Narasumber



                Muhammad Hamzanwadi                                                   Sri Handayani




Mengetahui,
An. Wadek I FIP


Suharyani, M.Pd
Nik: 200709045




Mataram, 05 Januari 2019
Ketua Prodi PLS


Herlina, M.Pd
Nik: 201311027
  

sekian dulu artikel yang bisa saya tulis untuk anda, semoga bermanfaat jangan lupa share juga ke yang lain siapa tau mereka sangat membutuhkan informasi ini, dan ingat berbagi itu indah dan tanpa bayar

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih