Cara Membobol Whatsapp Pacar dan Teman Dengan Mudah - DENAWANTO

1/25/2019

Cara Membobol Whatsapp Pacar dan Teman Dengan Mudah

Cara Membobol Whatsapp Pacar dan Teman Dengan Mudah, Hallo selamat datang para pembaca setia blog sederhana ini. Bagaimana kabarnya, semoga kalian dalam keadaan sehat selalu dalam menjalankan aktivitas. Bicara tentang whatsapp beberapa hari lalu saya sempat share tentang Cara mengetahui pacar selingkuh Via whatsapp di baca ya.

Bicara tentang pacar selingkuh memang sering kali kita temukan dan pengalaman pribadi saya, saya temukan dia selingkuh via whatsapp di lagi sayang-sayangan kirim photo via whatsapp. Nyakitin tau ngk sih. Nah buat kalian yang mau tau cara membobol whatsapp pacar atau temannya untuk iseng-isenh ayo lanjutkan baca sampai akhir.

Dalam hal membobol whatsapp teman atau pacar sebenarnya sangat gampang bagi mereka yang tau caranya.

Dalam hal ini saya tidak menyarankan untuk hal yang tidak penting atau menuju ke hal-hal yang sifatnya kriminal. Artikel ini hanya di fokuskan pada mereka yang ingin tau cara membobol whatsaap pacarnya untuk mengetahui mereka selingkuh atau tidak.

Okey kita lanjut ke caranya:

1. Siapkan no hp target (no hp pacar yang sudah terkoneksi dengan whatsapp)

2. Silahkan buka aplikasi whatsapp di android anda atau bisa juga melalui situs whatsapp

3. Aplikasi whatsapp yang di buka baru di instal atau belom ada nomor yang sudah mengisi, kalau ada silahkan hapus data terlebih dahulu. Atau instal di playstore

4. Masukkan no hp target ke kolom yang sudah di tentukan, sama seperti daftar pertama kali di whatsapp tapi bedanya ini pakai no hp orang lain.

5. Nah sekarang untuk dapetin no verivikasi whatsappnya bagaimana? Tenang kawan kalian bisa tlpn atau sms pacarnya dan bilang, kenapa kok chat wa saya ngk bisa terkirim, dan terakhir bilang ke pacarnya kalau dia mungkin blom verifikasi whatsapp. Intinya kamu harus usaha supaya pacarnya mau klik tautan sms yang di kirim whatsapp ke dia.

6. Kalau pacar anda sudah memverifikasi atau sudah klik tautan yang di kirim whatsapp ke dia maka sampai disini anda sudah berhasul membobol whatsapp pacar anda. Dan silahlan anda cek apakah dia selingkuh atau tidak.

Penting:
Di mohon supaya tidak di salah gunakan, karena ini hanya membantu mereka yang ingin membobol whatsapp pacarnya untuk mengetahui apakah dia selingkuh atau tidak.

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih