Cara Meminjam Pulsa Darurat Di Oprator Telkomsel - DENAWANTO

1/07/2019

Cara Meminjam Pulsa Darurat Di Oprator Telkomsel

Pernahkan anda mengalami hal-hal yang sangat menyebalkan dan menjengkelkan dalam hidup anda, seperti anda mau nelpon atau sms, serta mau buka internet juga ngak bisa, atau lagi di perjalanan dan tidak bawa uang untuk beli pulsa, ngak bawa dompet dan ATM padahal lagi penting tentu hal ini begitu menjengkelkan bukan?.

Tentu kejadian-kejadian diatas pernah anda alami dan pasti anda akan menyerah begitu saja, supaya tidak terulang lagi, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah tips atau Cara Meminjam Pulsa Darurat Di Oprator Telkomsel , bagaimana caranya yuk simak di bawah ini.

Sebelum kalian ke langkah-langkahnya terlebih dahulu teman-teman harus mengetahui persyaratannya, supaya nanti di kira ini hoax alias tipu-tipu. Tentu pihak telkomsel menggunakan persyaratan dan kebijakan tertentu untuk penggunanya meminjam pulsa, sehingga layanan yang mereka berikan tidak di salah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Apa saja peryaratannya ?

Ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi untuk peminjaman pulsa darurat pad oprator telkomsel sebagai berikut:
1. Penggunaan kartu lebih dari 60 hari, alias 2 bulan keatas sejak kartu di aktifkan
2. Sudah pernah melakukan pengisian ulang minimal 3 kali pengisian ulang
3. Kartu berjenis prabayar bukan yang pascabayar
4. Sudah terdaftar menggunakan kartu keluarga dan KTP
5. Memenuhi syarat dan kebijakan dari pihak telkomsel

Jika beberapa persyaratan diatas sudah terpenuhi, maka sudah di pastikan anda sudah boleh ngutang pulsa di oprator telkomsel, untuk langkah-langkahnya kita tulis aja di paragraf baru okeee. Lets go

Langkah-langkah Cara Meminjam Pulsa Darurat Di Oprator Telkomsel sebagai berikut:
1. Pastikan anda mempunyai kartu Telkomsel yang sesuai dengan persyaratan diatas
2. Silahkan buka menu lalu pilih pesan, dan buat pesan baru
3. Silahkan tulis pesan isinya Pinjam atau boleh Pulsa Darurat, pilih salah satu boleh lalu kirim ke 5111. Lihat gambar supaya jelas

4. Tunggu sampai ada balasan dari 5111.
5. Kalau sudah di balas makan anda ketik YES, lalu kirim ke 5111 . Untuk mengkonfirmasi bahwa anda akan meminjam pulsa darurat.
6. Dan selamat anda sudah berhasil mengaktifkan paket darurat telkomsel. Dan nanti akan di ganti saat anda isi pulsa.

Apa bila melalui sms anda tidak berhasil atau tidak ada balasan dari 5111 maka anda bisa melakukan cara berikut ini melalui dail pad atau panghilan. Dengan cara mengetikan kode berikut ini *500"5# lalu kelik ok atau yes. Dan tunggu sms konfirmasinya.

Catatan:
Pulsa anda akan terpotong secara otomatis ketika anda melakukan pengisian pulsa sesuai dengan jumlah yang anda pinjam, dan paket darurat ini masa aktinya cuma 1 hari saja.

Syarat dan ketentuan bisa saja berubah setiap waktu sesuai dengan kebijakan dari oprator telkomsel, gunakan secara bijak dan ingat share ke yang lain siapa tau mereka membuyuhkannya. Terima kasih

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih