Destinasi Wisata Kerujuk Kabupaten Lombok Utara - DENAWANTO

1/09/2019

Destinasi Wisata Kerujuk Kabupaten Lombok Utara

Destinasi Wisata Kerujuk Kabupaten Lombok Utara, berlibur di akhir pekan memang sesuatu yang sangat dinantikan oleh sejumlah orang. karena dari hari senin sampai sabtu sibuk untuk bekerja sehingga badan dan pikiran membutuhkan istirahat dan tempat refresing yang jauh dari suasana kantor.

dalam memilih tempat liburan bersama keluarga tidak boleh asal pilih karenaketika salah pilih tempat dan tidak sesuai dengan yang di harapkan, ujung-ujungnya pindah lokasi ya kan so pastinya pindah-pindah terus, waktu liburan habis di perjalanan pindah lokasi.

khusus anda yang berda di pulau lombok, ada salah satu daerah wisata yang ada di Lombok Utara yang wajib anda kunjungi, kira-kira apa ya namanya. kasih tu ngak ya?? oke wisatanya bernama Ekowisata Kerujuk. waow pasti seru bnget dong
ekowisata Kerujuk

Ekowisata Kerujuk berlokasi di Dusun Kerujuk, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Untuk masuk ke area Kampung Ekowisata Kerujuk, pengunjung hanya perlu membayar tiket seharga Rp 5.000,-. 

Dengan biaya tersebut sudah anda bisa menikmati pemandangan alam berupa sungai kecil dengan aliran air yang tidak begitu deras, airnya jernih dengan bebatuan dan pas untuk bermain anak – anak. Paket wiata yang ditawarkan di Desa wisata Kerujuk adalah paket wisata bermain. Paket inilah yang disebut Kerujuk Menjojak ( bermain ).

Wahana permainan outbond sederhana sengaja disiapkan di tempat ini. Permainan tradisional yang membuat kita ingin kembali kemasa kecil. Seperti permainal egrang, balap karung, pukul kendi, sorong ban dan lain sebagainya. Penataan tempat bermain sengaja di desain sealami mungkin.



bagi anda yang berada di luar kabupaten lombok utara silahkan ikuti map atau peta sebagai penunjuk arah menuju Ekowisata Kerujuk Kabupaten Lombok Utara

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih