Wisata Alam Kota Sepang Dusun Gerenggeng Lombok Utara - DENAWANTO

1/12/2019

Wisata Alam Kota Sepang Dusun Gerenggeng Lombok Utara

Wisata Alam Kota Sepang Dusun Gerenggeng Lombok Utara, Lombok Utara terdiri dari berbagai macam jenis wisata, mulai dari ujung barat sampai ujung timur lombok utara.terdiri dari wisata pantai, wisata air terjun dan wisata alam.

tak heran apabila banyak wisatawan yang datang ke lombok utara, karena lombok utara memang indah dan memeiliki suasana yang asri dan cocok untuk berlibur atau sekedar jalan-jalan. sederetan wisata sudah terkenal bahkan ke manca negara seperti objek wisata 3 gili yaitu: gili air, gili mene, dan gili terawangan.

tempat wisata baru di lombok utara kini bermunculan seperti paralayang yang ada dibuani, taman binatang yang ada di singgar penjalin pemenang, dan baru-baru ini muncul wisata alam yang ada di subuah dusun terpencil yang ada di Dusun Gerenggeng, Desa Sama Guna, Kecamatan Tanjung Lombok Utara. wisata ini bernama Kota Sepang.
suasana sore hari kota sepang
Wisata Alam Kota Sepang sangat cocok untuk mengisi liburan atau sekedar jalan-jalan saja, karena sebelum anda sampai di wisata kota sepang terlebih dahulu anda akan disuguhkan dengan keindahan sungai serawan yang sangat menggoda untuk tempat anda mandi atau sekedar berfoto. sungai serawan masih begitu jernih dan dingin dan memiliki bebatuan tempat untuk berfoto dan aliran air yang tidak begitu deras dan sangat aman untuk tempat mandi atau berlibur.
kota sepang
Sebelum anda sampai di Kota Sepang terlebih dahulu anda harus melewati jalan setapak yang lumayan menantang dan memacu adrenalin untuk mndapatkan keindahan alam Dusun Gerenggeng. karena kota sepang berada di puncak dusun gerengeng tempatnya sangat tinggi dan indah.
pengunjung kota sepang
wisata alam kota sepang cocok di jadikan sport selfi untuk kaum remaja, dan saat ini kota sepang sudah dibuatkan Pondok parabola, yang menambah daya tarik untuk mengunjungi daerah tersebut . rencananya dalam waktu dekat akan dibuatkan temat selfi khusus untuk menambah daya tarik pengunjung 
dalam waktu dekat rencananya akan dibuatkan POKDARWIS untuk mengelola daerah wisata yang ada di dusun gerenggeng. mulai dari wisata sungai serawan, wisata kota sepang dan tangkok loang bukal. hal ini masih dalam proses pembuatan dan semoga saja terealisasi untuk menjadikan dusun gerenggeng yang lebih baik.

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih