Sungai Serawan Dusun Gerenggeng Lombok Utara - DENAWANTO

1/12/2019

Sungai Serawan Dusun Gerenggeng Lombok Utara

Sungai Serawan Dusun Gerenggeng Lombok Utara, Lombok Utara memang terkenal dengan daerah pariwisatanya, yang dimana daerah pariwisata lombok utara terkenal sampai ke mancanegara. Sektor pariwisata lombok utara tergolong sangat cepat dan pesat perkembangannya.

Wisata yang ada di lombok utara terdiri dari wisata pantai, wisata kebun binatang, wisata air terjun dan wisata alam, serta terdiri dari berbagai macam makanan kuliner khas lombok utara seperti Pelecing Opak-Opak Khas Lombok Utara dan Sate Tanjung Kuliner Yang sangat menggoda Lidah

Tak hanya itu banyak wisata baru yang bermunculan di lombok utara sebut saja wisata palalayang buani, wisata alam bukit melka dan wisata alam kota sepang. Yang baru-baru ini viral di media sosial.

Wisata Alam Kota Sepang berada di dusun Gerenggeng Desa Sama Guna Kecamatan Tanjung Lombok Utara. Sebelum sampai di wisata alam kota sepang terlebih dahulu anda di suguhkan dengan keindahan dari sungai serawan dan jembatannya yang di bagun sekitar era 90 an ke bawah, nampak tua namun indah
Sungai serawan
Sungai serawan menjadi pembatas antara Desa tegalmaja dan Desa sama guna, sungai ini masih sangat alami bersih indah dan pastinya sangat menggoda para pengunjung untuk mandi. Sungai ini sangat cocok di kunjungi pada waktu siang sampai sore hari, karena kondisi airnya yang dingin bisa di jadikan sebagai tempat mandi untuk menghilangkan gerah di siang hari maupun sore hari.

Sungai serawan bisa menjadi pembuka saat anda mengunjungi Dusun Gerenggeng, karena pertama kali anda memasuki dusun gerenggeng maka jembatan dan sungai serawan yg pertama anda jumpai.

Setelah anda beristirahat sejenak di sungai serawan anda bisa melanjutkan perjalanan ke wisata Alam Kota Sepang, yang siap memberikan anda keindahan alamnya dan anda bisa langsung mengunjung sebuah goa kecil yaitu tangkok loang bukal kedua tempat ini sangat cocok anda gunakan untuk berselfi atau berfoto.

Setelah anda puas menikmati keindqhan alam kota sepang dan tangkok loang bukal, maka anda akan kembali ke rumah atau pulang, dalam perjalanan pulang anda akan kembali bertemu dengan sungai serawan dan anda bisa mandi untuk membuang lelah dai perjalanan

dimohon supaya komentar relevan dengan judul postingan terima kasih